INVESTASI ONLINE ANDA

Selasa, 13 Mei 2014

JOMBLO TV


Gue saat ini masih jomblo. Loe gak percaya gue jomblo? Ya sudah tidak apa-apa. Jomblo itu artinya tidak mempunyai pasangan. Gue jomblo sudah hampir 8 tahun. selama itu pula menjalani kehidupan sendiri. Itu sama artinya dengan televisi pasangan nya antenna. Gue punya tv tapi nggak punya antenna. Berarti selama 8 tahun ini gue menonton semut berantem dong. Kagak nyambung memang. Apa hubungan nya TV dengan jomblo ?

Tapi menurut gue ada hubungan dengan cinta. Apakah loe pernah merasakan cinta? Cinta ada hubungan nya dengan TV.   Setiap hari berapa jam yang loe habiskan menonoton di depan tv. Menonton film dvd. Bisa dibayangkan 4 – 8 jam menonton tv dalam sehari. Begitu juga dengan cinta. Pasti loe ingin merasakan cinta 4 – 8 jam perhari.

Nah, dari sini gue bercita – cita ingin rasanya bikin stasiun tv nama nya “JOMBLO TV”. Sepertinya keren banget tuh. Belum ada tv yang nama nya aneh seperti itu. Mungkin konten acara nya pun, semua berhubungan dengan orang jomblo yang ingin mendapatkan cinta.  
Bila berbicara mengenai cinta, tulisan ini mungkin bakalan panjang. Karena sudah banyak lagu – lagu cinta tercipta oleh seluruh penyanyi maupun band di dunia ini. Atau mungkin gue juga malas menulis mengenai cinta. Inti nya seorang jomblo suatu saat akan mendapatkan cinta. Di waktu yang tepat dan pada waktu nya.  
Cinta itu butuh proses. Sama seperti tv butuh proses ketika mencari signal siaran yang didapatkan. ketika stasiun tv  didapat. Loe bisa menikmati siaran yang ditayangkan. Menikmati acara nya. Menghayati film – film nya Begitu juga ketika mendapatkan cinta, loe bisa menikmatinya dan menghayatinya.
Gue tidak setuju kalau ada yang bilang cinta itu butuh logika. Memangnya cinta itu matematika? Kalau cinta ya cinta. Logika dipakai ketika memecahkan soal tambahan dalam pelajaran matematika. Tapi cinta tidak butuh 10.000 + 20.000 = 30.000. itu nama nya cinta ku berat di ongkos. Jomblo pun berhubungan erat dengan cinta. Seorang jomblo perlu pengorbanan besar terhadap cinta yang dia peroleh. 
Semoga tulisan ini tidak mempunyai makna apapun. Karena gue cuman berniat memperbanyak tulisan ini. Amin.






Tidak ada komentar: