INVESTASI ONLINE ANDA

Minggu, 11 Mei 2014

PLAYBOY


“ loe Ton, kalo dilihat –lihat kaya nya tampang playboy ya? “seru teman kerja gue.
“ Nggak … Nggak salah lagi.” Gue jawab dengan penuh luka putus asa.
Pertanyaan serupa juga datang dari teman sepermainan gue dan masih banyak teman gue dari berbagai kalangan menyatakan hal serupa. Hal ini sama sekali tidak benar. Mereka belum tahu yang sebenarnya. Mereka belum pernah melihat secara detail kehidupan gue. Gue masih jomblo. Gue bukan nya playboy hanya saja masih memilih mana yang cocok dihati. Tuh kan gue jadi ngomong jorok.
Dari judul diatas loe pasti teringat pada sosok pria. Artinya seorang pria yang mempunyai banyak pasangan. Namun menurut kamus besar bahasa alay versi gue. Playboy berasal dari kata “play “ artinya bermain dan “ boy”artinya anak laki - laki. Maka bisa diartikan secara harfiah adalah anak – anak laki lagi bermain.  Main perosotan,main petak umpet dan yang paling asyik main kuda – kudaan. Wooowww sensasinya luar biasa.

Playboy itu mempunyai berbagai macam bentuk. Ada Playboy dalam bentuk majalah. Curiga loe pernah beli. Ada playboy dalam bentuk tittttt … (disensor). Tulisan ini terpaksa kami hentikan karena mengandung unsur – unsur politik per – majalahan. Emang majalah buat lohhhh…
Buat gue itu majalah. Buat loe pasti film. 

Masih mengenai Playboy. Tampak dari kehidupan kita sehari – hari. Orang Indonesia selalu memberikan embel – embel atau melodi – melodi atau pun tambahan dari setiap istilah yang tercipta. Ada playboy ditambah istilah nya menjadi “ Playboy cap kampak”, atau “Playboy cap cay”. Sebentar lagi bakalan ada “Play boy cap badak”. Itu pasti playboy yang selalu sariawan. Di tas nya selalu ada larutan penyegar.

Oleh karena itu jangan lah kita selalu menjustifikasi seseorang dengan hal yang tidak benar. Woow bahasa gue keren ya.

Playboy itu juga mempunyai masa aktifnya. Bisa juga playboy ketika ditelepon tidak diangat. Kenapa? karena kalau diangkat ketahuan selingkuh. Ini kita lagi ngomongin playboy atau kartu perdana.
Sekian dulu tulisan ini gue sampaikan semoga kelak ada lanjutan nya.    




Tidak ada komentar: