INVESTASI ONLINE ANDA

Kamis, 24 April 2014

Bimbingan Belajar

" Pak Napit kenapa gak mengajar di sekolah aja?"
Inilah pertanyaan yang sering muncul yang pada saat ini profesi gue adalah guru bimbingan belajar.
" Untuk saat ini saya pilih kerja di bimbel dulu". Jawab gue.
Sebenarnya itu bukan jawaban dari hati yang terdalam. Gue cuman membayangkan teman gue yang bekerja sebagai guru di sekolah hanya berpenghasilan kecil. Sebagai guru honorer. Sedangkan jadi guru bimbel paling tidak gue masih bisa membeli handphone android sejuta. Penghasilan gue memang tak seberapa ada nya. Cukup untuk makan sebulan. Masing - masing kita diatur rejeki nya dari Tuhan yang maha kuasa.
Mungkin ketika gue saat ini bekerja sebagai tenaga pengajar di sekolah maka mungkin muncul pertanyaan.
" Pak Napit kenapa mau jadi guru sekolah? penghasilan nya kan tidak mencukupi".
Kehidupan ini memang serba salah.
Gue pun mempunyai cita- cita mulia. Gue berharap ketika gue meninggalkan lembaga pendidikan bimbingan belajar ini. Gue telah mempunyai pengalaman bagaimana mengelola sebuah lembaga pendidikan. Gue ingin sekali mempunyai usaha sukses di bidang pendidikan. Mari kita sama - sama katakan Amin...
Apakah loe mengetahui apa saja job description gue selama bekerja di lembaga pendidikan bimbingan belajar ini?
Selain mengajar bahasa inggris gue juga mengajar ips tingkat 9 smp. Menurut gue itu keren banget. Gue itu multitasking. Tuntuan pekerjaan yang mengharuskan gue bekerja selama 20 jam dalam seminggu. Mengajar dua mata pelajaran itu seperti loe mengerjakan PR sambil nonton TV. Tidak bisa konsentrasi. Bukankah itu keren ?

Tidak ada komentar: