INVESTASI ONLINE ANDA

Sabtu, 26 April 2014

Menikmati Pekerjaan

Apakah lu pernah merasakan bekerja terasa menyenangkan namun melalahkan, menghabiskan waktu dan memperoleh sedikit penghasilan? Itulah yang gue rasakan. Gue harus bekerja senin sampai sabtu. Dari pukul 9 hingga pukul 6. Gaji tidak lebih dari UMR. Tapi yang lebih  menyenangkan hati adalah gue bisa bertemu anak - anak dan mengajar dengan penuh ketulusan hati. Oleh karena itu bekerja adalah mengenai hati. Ya gue adalah seorang guru. Namun ada banyak hal lain mengenai seorang guru. Guru memang harus sabar menghadapi murid. Dari murid nakal, murid malas mengerjakan tugas sampai murid melawan guru. Artinya gue harus sabar menghadapi kenyataan. Tapi semua gue lakukan dengan penuh keasyikan. Hal yang sama pernah gue lakukan waktu zaman sekolah dulu. Paling utama yang gue lakukan adalah malas mengerjakan PR.
" kalian yang tidak mengerjakan PR ... maju kedepan kelas!" Seru guru matematika smp gue.
Alhasil dari 360 hari dalam 1 tahun, 100 hari nya gue pasti dipanggil maju kedepan kelas. Apakah karena tidak mengerjakan PR ? Loe salah... gue disuruh kedepan buat menghapus papan tulis. Mari kita sama - sama katakan ceepeee deeehh...!

Tidak ada komentar: